KOTAMOBAGU- Piala Adipura and Green Leadership yang kembali di raih Kota Kotamobagu untuk tahun 2018 yang baru saja diterima pada

Senin (14/01/2019) di auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, diarak pasukan orange atau petugas kebersihan Kota Kotamobagu, Kamis (17/01/2019).

”Kami turut bangga dengan perolehan piala adipura yang kembali kita raih.” kata salah satu petugas Kebersihan kepada Portal Mongondow.

Salah satu warga Kecamatan Kotamobagu Selatan, Mutiara Tubuon, mengatakan dengan beberapa kali meraih adipura, kerja sama antara masyarakat dan pemerintah lebih diperkokoh dan dipertahankan.

”Ini menjadi komitmen bersama dengan pemerintah dan dukungan seluruh warga masyarakat Kota Kotamobagu untuk selalu menjaga kebersihan,” ujarnya.

Kepala DLH Kota Kotamobagu, Nasrun Gilalom, mengatakan, dengan diaraknya Piala Adipura, untuk mengigatkan wsrga tetap terusenjaga kebersihan lingkungan bersama,

”Ini kebanggaan bersama atas direbutnya piala adipura kembali Kota Kotamobagu, agar masyarakat bisa tetap terus mengingat pentingnya kebersihan lingkungan,” ujar Nasrun Gilalom.