penyelenggara pemilu
Nayodo Koerniawan

KOTAMOBAGU- Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, mengatakan pembangunan bidang sosial, budaya dan ekonomi dengan adanya globalisasi serta kemajuan teknologi informasi selain membawa hal positif juga membawa fenomena sosial baru.

“Saya berharap agar dibentuknya pusat informasi dan konseling remaja ini, akan terwujud remaja yang bersikap serta berperilaku yang sesuai norma agama maupun norma sosial,” ujarnya.

Menurutnya, dengan membentuk pusat Informasi dan Konseling remaja ini akan dapat diikuti oleh sekolah lainnya yang ada di Kotamobagu, “sebagai bagian dari upaya untuk mempersiapkan generasi penerus yang berkualitas, serta sebagai calon pemimpin masa depan daerah, bangsa dan negara,” terangnya.

Ia menambahkan, dengan adanya pemahaman dari para siswa tentang masalah kependudukan ini, maka diharapkan para siswa akan dapat memiliki pengetahuan serta kesadaran tentang kondisi kependudukan.

“Sehingga dengan adanya pengetahuan tentang kependudukan, diharapkan para siswa akan dapat semakin peduli tentang betapa pentingnya kualitas hidup,” jelasnya.