Anggota DPRD Bolmong foto bersama Kadis Pariwisata Boltim.

BOLMONG – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), pekan kemarin mengunjungi Dinas Pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terkait destinasi wisata.

Para anggota DPRD Bolmong ini, melakukan kunjungan kerja (Kunker) terkait pariwisata Boltim, yang lagi banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal. Kepala Dinas Pariwisata, Rizky Lamaluta saat dikonfirmasi mengatakan, DPRD Bolmong mengunjungi Boltim dalam rangka mempelajari keunggulan wisata Boltim.

“Mereka (DPRD Bolmong-red) datang menanyakan tempat wisata yang ada disini (Boltim-red) kenapa bisa sangat maju,” singkat Rizky.

Sementara itu, Muhammad Syahrudin Mokoagow, salah satu anggota Komisi III DPRD Bolmong mengatakan, DPRD berkepentingan untuk mengunjungi Boltim berkaitan dengan pariwisata.

“Untuk ukuran Bolmong Raya, Boltim saat ini yang sedang naik daun. Objek-objek wisata untuk wisatawan lokal, termasuk kami dari Bolmong banyak yang mengunjungi tempat-tempat wisata di Boltim,” ujarnya.

Lebih lanjut Mokoagow mengatakan, penting bagi DPRD Bolmong untuk mengunjungi Dinas Pariwisata Boltim.

“Kami ingin mengetahui ide-ide kreatif dan inovatif. Ini kan daerah baru, namun sudah bisa mempublikasikan sumber daya yang ada disini berkaitan dengan pariwisata,” pungkasnya.

Penulis : Ismail Ambaru