Foto bersama Ketua dan anggota DPRD, Bupati, dan jajaran Pemkab Bolmong Selatan. (Foto: Isitmewa)

BOLSEL – Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Selatan menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan yang ke 16 tahun, Rabu (16/1/2019) yang dipusatkan di lapangan Desa Momalia I.

Ketua DPRD Bolmong Selatan, Abdi Van Gobel SE dalam kesempatannya mengharapkan pengingkatan pembangunan di Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Provinsi Gorontalo itu.

“Diusia keenam belas, Posigadan harus lebih berbenah kearah yang lebih baik termasuk tata kelola pemerintahan ditingkat kecamatan hingga ketingkat bawah,” harap Abdi.

Upacara bendera memperingati HUT ke 16 Kecamatan Posigadan. (Foto: Istimewa).

Lebih lanjut kata Abdi, langkah menuju kearah yang lebih baik tentunya memerlukan tekad dan semangat membangun dari semua pemangku kepentingan yang ada.

“Momentum ini harus dijadikan penyemangat untuk memperkokoh tekad dalam membangun Posigadan agar bisa sejajar, bahkan lebih baik dari kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bolmong Selatan,” ujarnya.

Melalui kesempatan ini Abdi berjanji, DPRD Bolmong Selatan akan selalu mengawal pembangunan di Kecamatan Posigadan termasuk menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Posigadan.

“Selamat HUT Kecamatan Bolsel yang ke 16,” serunya.

Bupati Bolmong Selatan turut didampingi Ketua dan anggota DPRD saat menandatangani prasasti pembangunan. (Foto: Istimewa).

Perayaan 16 tahun Kecamatan Posigadan dilaksanakan dengan menggelar upacara bendera. Bupati Bolmong Selatan, Iskandar Kamaru SPt menjadi inspektur di upacara yang berlangsung hikmad ini.

Legislator asal Dapil Posigadan juga tampak hadir bersama jajaran pemerintahan Bolmong Selatan, anggota TNI dan Polri, para Kepala Desa, serta masyarakat setempat.     

Advetorial