KOTAMOBAGU– Sudah memiliki rencana untuk malam tahun baru 2019? Jika belum, Anda mungkin bisa mempertimbangkan untuk mengunjungi Warung Kopi (Warkop) Jarod, Matali, Kotamobagu Timur.

Di malam pergantian tahun nanti, Warkop Jarod yang bekerjasama dengan Tondok Project, bakal mengadakan live music bertajuk ‘Indie Sampai Pagi’.

Event kreatif ini patut dimasukan ke list kalian sebagai tempat yang wajib dikunjungi di malam tahun baru nanti.

“Kita akan adakan small event yang pasti seruh banget. Bakal ada live music, temanya Indie Sampai Pagi,” kata Virgi Mandar, Owner Warkop Jarod kepada Portalmongondow.com, Sabtu (29/12/2018).

Salah satu kreator Tondok Project, Retho Bambuena mengatakan, Indie Sampai Pagi akan dimeriahkan oleh band indie asal Kotamobagu, Beranda Rumah Mangga (Braga), serta musisi lokal lainnya.

Selain itu, Indie Sampai Pagi pun akan dimeriahkan dengan musikalisasi puisi, pemutaran film pendek produksi komunitas kreatif lokal dan masih banyak lagi.

“Di event ini juga nanti ada live sablon dari vendor BLTRS Studio. Indie Sampai Pagi adalah sebuah penyambutan dan perayaan.

Perayaan akan karya yang sudah dilahirkan dan penyambutan atas karya-karya yang akan dilahirkan dari rahim pertemanan,” kata Uwa’ sapaan akrabnya.

“Kita mengangkat tema Indie Sampai Pagi, dengan penegasan bahwa berkarya itu tak mengenal waktu. Pagi adalah saat dimana kita memulai mewujudkan mimpi-mimpi.

Untuk kengkawan dan teman, mari meramaikan acara ini,” ujarnya.

Uwa menambahkan, event tersebut didukung oleh sejumlah komunitas kreatif diantaranya, Kata Tulisan, Motobatu Project, FLP, UICK, Black Tarsius, Aksara Kelana, dan musisi Manifesto Marhaen, Zumi Paputungan, Deni Mokoagow, Krayon.

“Ajak pasangan, keluarga bahkan yang jomblo pun bisa ke sini. Kita meriahkan malam pergantian tahun dengan kreatifitas tanpa batas,” pungkasnya.