Pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang dilantik.

BOLMONG – Sebanyak 118 Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon 2, 3 dan 4, lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow di ruang rapat Sekretariat Daerah, Jumat (21/12/2018) sekira pukul 15.30 WITA.

Hal ini sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Bupati pada upacara peringatan Hari Ibu ke 90 pada pagi dihari yang sama, bahwa akan melantik dan mengukuhkan sejumlah pejabat pada siang menjelang sore.

Baca : Bupati Rolling Sejumlah Pejabat di Bolmong

Dari nama-nama pejabat yang dibacakan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Aldy Pudul, terdapat beberapa muka baru yang menduduki posisi eselon 3 dan 4. Sementara pejabat eselon 2 yang dilantik sebelumnya menjabat pelaksana tugas (Plt) dan telah mengikuti job fit beberapa waktu lalu di Manado.

Saat memberikan sambutan, Bupati Yasti berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar tetap perhatian, komitmen,  loyalitas dan memiliki tanggung jawab yang tinggi.

“Ini penting untuk dipahami dan dijiwai, karena kembali saya ingatkan bahwa konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara. daerah dan  masyarakat semata, akan tetapi kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa,” tegas Bupati.

Klik  : Nama-Nama Pejabat yang Dilantik

Penulis : Pratama Yudistira