KOTAMOBAGU – Usaha tempat sablon menjadi salah satu Usaha Kecil Menengah (UKM) di wilayah Kota Kotamobagu, yang bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan termasuk besar.

Ibra Art Sreen Printing salah satu tempat pemesanan sablon kaos dengan berbagai jenis kualitas jenis sablon yang di inginkan pemesan.

Menurut, Armansyah pemilik usaha sablon yang berada di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat ini menyiapkan berbagai orderan jenis sablon,

” Kami siap mengerjakan sesuai permintaan pesanan untuk sablon apa saja yang di inginkan,” terang Armansyah.

” Seperti pesanan sablon dengan kualitas Ruber, plastisol, discharge, ini siap di kerjakan,” ungkap Armansyah melanjutkan.

Untuk persediaan kaos, menurut Arman sapaab aktabnya, ditempatnya juga siap melayani atau kaos yang sudah ada,

” Pesanan kaos ratusan sampai ribuan kaos kami siap melayani, dengan kualitas yang diinginkan pemesan. Mulai dari plastisol shimmer sampai standar, rubber, superwhite dan discharge bisa dipesan sesuai selera,” ungkap Arman.

Tak hanya sabalon, Ibra Art Screen Printing juga menerima pemesanan, seperti, Cap, stempel, pin, cetak foto gelas, jasa maklon, termasuk pembuatan undangan, yang bisa dihubungi via telpon dengan nomor 08114352588 atau 085394953888.