KOTAMOBAGU– Walikota Tatong Bara, mengikuti kegiatan Pembekalan Kepempinan Pemerintahan Dalam Negeri, yang dikhususnkan bagi para Kepala Daerah, hasil pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2018. Senin (26/11/2018).

Menurut Tatong, kegiatan Pembekalan Kepempinan Dalam Negeri tersebut merupakan sebuah kegiatan yang sangat penting, serta sangat bermanfaat khususnya dalam rangka untuk dapat meningkatkan pengetahuan serta semangat pengabdian bagi para Kepala Daerah dalam pelaksanaan tugas pemerintahan daerah, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dilaksanakannya pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri ini, juga untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya,” ujar Tatong.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia tersebut, dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, dan diikuti oleh para Kepala Daerah hasil Pilkada serentak Tahun 2018.