biaya pengukuran tanah
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara

KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, terus melakukan upaya dalam rangka untuk meningkatkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kotamobagu.

Sejumlah lobi pun dilakukan hingga ke tingkat Nasional. Bahkan beberapa waktu lalu Walikota Tatong Bara, menemui Tiga Menteri, yakni Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia, Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia, Syafruddin.

Tatong Bara mengatakan, pertemuan itu untuk membahas serta menyampaikan beberapa hal tentang pentingnya pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan yang ada di Wilayah Kotamobagu.

Kepada Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo, Pemerintah Kotamobagu menyampaikan tentang rencana pembangunan Kantor Walikota, dan Perubahan Luas Wilayah Kota Kotamobagu.

Kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia, Syafruddin, Pemerintah Kotamobagu, menyampaikan tentang kebutuhan Tenaga Medis untuk menunjang Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu.

“Kepada Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia, Puan Maharani, saya menyampaikan untuk berkenan melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Kotamobagu, sekaligus berkenan untuk meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu,” ungkap Walikota, Senin (29/10/2018)

Sekadar diketahui, pertemuan penyampaian rencana pembanguan tersebut disampaikan pada acara pertemuan yang dilaksanakan usai kegiatan Gala Dinner dalam rangka Pekan Kerja Revolusi Mental di Manado.