KOTAMOBAGU- Waktu pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ditutup hari ini, pukul 23.59 WITA. Hal ini disampaikan oleh Faisal Pobela, Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Kompetensi BKPP Kotamobagu, Senin (15/10/2018).

“Hingga saat ini yang telah mendaftar sebanyak 1235 orang dan kemungkinan masih akan bertambah. Saya harapkan bagi yang ingin mendaftar segera mendaftar sebelum waktu ditutup,” ungkap Faisal.

Selain itu, menurut Faisal yang diperpanjang hanya pemasukan berkas yang diperpanjang hingga tanggal 19 Oktober mendatang.

“Hingga pukul 16.00 WITA, para pendaftar yang telah memasukan berkas ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) telah mencapai 1148, dengan rincian tenaga guru 600 berkas, tenaga kesehatan 448 orang dan tenaga teknis 100 berkas,” rincinya.

Dirinya menghimbau kepada para CPNS yang telah mendaftar secara online untuk segera memasukkan berkas sebelum waktu pemasukkan ditutup.

“Meskipun sudah mendafar secara online namun tidak memasukkan berkas nanti dianggap gugur sebab akan ada verifikasi berkas,” ucapnya.