penyelenggara pemilu
Nayodo Koerniawan

KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Kamis (4/10/2018), meminta kepada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk lebih meningkatkan jumlah PAD, pada Tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Kotamobagu, saat memimpin pelaksanaan rapat evaluasi tentang potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD), Tahun 2019.

“Saya minta kepada kepada seluruh SKPD pengelola PAD, untuk mendata dan menggali berbagai potensi yang dapat meningkatkan PAD Kotamobagu, terutama di tahun 2019 mendatang,” ujar Nayodo.

Wakil Walikota Kotamobagu juga menghimbau kepada seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kotamobagu, untuk bersinergi, serta saling mendukung, khususnya dalam upaya untuk meningkat jumlah PAD, pada tahun 2019 mendatang.

Rapat Evalusi tentang potensi PAD yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Massinae, serta para pimpinan SKPD pengelola PAD, dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.