KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober mendatang. Brani Center menantang crosser crosser yang ada di Provinsi Sulawesi Utara untuk dapat ambil bagian dalam lomba Adveture dengan tema Jelajah Alam Wisata BMR Para Pemberani.

Kegiatan Adventure memperebutkan sejumlah hadiah menarik tersebut, akan dilaksanakan sekira tanggal 27 Oktober pukul 09.00 wita. Mengambil tempat Start-Finish di eks Kantor Bupati Bolmong jalan Paloko Kinalang Kotamobagu.

Ketua Komite I DPD RI  Benny Ramdhani, penggagas kegiatan Adventure tersebut mengatakan, jika tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut, sebagai salah satu untuk menyalurkan hobby dan minat bagi Crosser atau pecinta motor trail yang ada di Sulut dan BMR. Oleh karena itu, dirinya menantang Crosser Crosser terbaik agar dapat ambil bagian dalam event tersebut.

“ Kegiatan ini bersifat hiburan saja serta ajang silaturahmi sesama pecinta otomotif. Hal ini dimaksud agar hobby para pecinta motor trail dapat tersalurkan melalui event Adventure ini,”ujar Brani sapaan akrabnya, Rabu (10/10/2018)

Selain itu, para peserta yang ikut ambil bagian nanti, dapat diperkenalkan dengan alam yang ada di BMR.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, para Crosser akan lebih mencintai dan makin dekat dengan alam. Hingga berkeinginan melestarikan dan menjaga kelestarian alam,”harapnya