Wali Kota saat membacakan sambutan Menpora RI.

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Senin (10/9/2018), bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan kegiatan Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke – 35 di Lapangan Boki Hotinimbang, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Wali Kota yang membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menyampaikan bahwa, tema besar Haornas Tahun 2018 adalah Ayo, Bangun Indonesia, yang mengandung makna bahwa kita mengajak untuk Berolahraga.

 “Dengan Berolahraga kita akan turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan, yakni membangun jiwa yang sehat, membangun badan yang kuat,” ujar Walikota.

Senam Kotamobagu yang diperagakan peserta usai upacara.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa, kita patut bangga bahwa Asian Games 2018 yang menjadi perhelatan Olahraga tingkat Asia, telah berlangsung  Sukses, Lancar dan membuahkan juga Prestasi, dengan masuk peringkat 4 (empat) besar Asia. 

“Ini patut disyukuri, berkat kerja bersama Inasgoc dan Stakeholders, kementerian dan lembaga, sesuai dengan arahan presiden dan wakil presiden, serta dukungan pemerintah Provinsi, kabupaten dan Kota,” ujar Wali Kota.

Wali Kota bersama Sekda dan pejabat TNI Kodim 1303 Bolmong saat menyaksikan senam menyemarakan Haornas ke 35.

Upacara peringatan Haornas ke – 35 Tahun 2018 di Kota Kotamobagu, dihadiri unsur Forkopimda Kotamobagu, Sekda Kota Kotamobagu, Adnan Masinae Sos MSi, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Kotamobagu, para ASN, serta Lurah dan kepala desa se – Kota Kotamobagu.