NPHD Pilwako
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, bersama Ketua KPUD Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, usai penandatanganan NPHD Pilwako (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU– Pemkot Kotamobagu terus memaksimalkan program prioritas penguatan ekonomi daerah dan masyarakat dari berbagai sektor.

Ini dilakukan, selain memajukan Kotamobagu sebagai Kota Model Jasa di kawasan Bolaang Mongondow Raya (BMR), juga untuk menopang ekonomi masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan, usai menggelar rapat perdana bersama Walikota Tatong Bara dan seluruh jajaran perangkat daerah, Jumat (28/9/2018).

“Dalam agenda awal kerja, saya akan fokus pada tiga bidang SKPD yang menjadi skala prioritas yang nantinya bisa sebagai cerminan kemajuan Kota Kotamobagu,” katanya

“Tiga Dinas yang akan menjadi prioritas saya yaitu Dinas Perdagangan, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP.” sebutnya.

Menurut Nayodo, Dinas Perdagangan dapat mendorong lokasi pasar, guna penguatan sektor perekonomian, Dinas Perhubungan yaitu menyakut akses jalan dan Satpol PP yang akan memback-up, demi kelancaran dan kesuksesan dalam suatu program.

“Tentu banyak yang menjadi agenda program saya namun sementara itu dulu yang menjadi fokus agenda penting dalam waktu dekat ini.” pungkas Nayodo.