HIBURAN– Siapa yang gak kenal sama penyanyi reggae asal Jakarta, Stevan Nugraha Kaligis atau yang dikenal dengan nama Tepenk atau biasa dipanggil Steven Jam, mantan vokalis dari Steven N coconut Trees ini.

Pria kelahiran Jakarta 43 tahun silam, berambut gimbal ini, akan menghibur masyarakat Kotamobagu, Sabtu 29 September 2018 nanti.

Kabar gembiranya, Steven Jam bakal menjumapi para Rastaman dan Rastafari hingga para fansnya sebelum tampil di acara konser yang diselenggarakan oleh salah satu perusahan rokok ternama, di Lapangan Molinow Kotamobagu.

Selain Steven Jam, salah satu jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2014, asal Manado, bernama lengkap Giofannyy Elliandrian atau dikenal dengan nama panggungnya, Gio Lelaki, juga bakalĀ  menjumpai para fansnya bersama Steven Jam, di Coffee Town Kotamobagu.

“Steven dan Gio akan tampil bersama di lapangan Molinow, Sabtu malam. Sebelum mereka tampil, pihak Event Organizer telah menghubungi manajemen Coffee Town untuk menggelar jumpa fans pada sore harinya, saat mereka tiba di Kotamobagu,” ujar Cesan Abarang, Manager Coffee Town.

Lanjut Cesan, pihak penyelenggara menjadwalkan Meet and Greet, Steven Jam dan Gio Lelaki bersama para fans mereka selama 40 menit.

“Scedulenya sih, Steven dan Gio tiba di Manado pada pagi hari dan langsung menuju Kotamobagu. Pada pukul Satu siang, mereka akan langsung ke Coffee Town,” kata Cesan.

Untuk bisa menjumpai Steven dan Gio lanjut Cesan, para fans harus terlebih dahulu menghubungi Coffee Town, untuk memesan tempat.

“Karena terbatas, maka kami mengharuskan para fans agar memesanan tempat terlebih dahulu. Jadwalnya dimulai hari Jumat hingga Sabtu pagi dan menjelang siang,” katanya