KOTAMOBAGU— Pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan, Minggu (23/9/2018) siang tadi, mengikuti pelaksanaan kegiatan geladi bersih persiapan kegiatan pelantikan Kepala Daerah terpilih pada Pilkada 2018 se-Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan geladi bersih yang dilaksanakan di Gedung Graha Gubernuran –  Manado tersebut, dipimpin langung oleh Asisten 1 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Edison Humiang, serta para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Ham Rumoroi, mengatakan, pelantikan Wali Kota Kotamobagu dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018 – 2023, akan dilaksanakan pada hari Selasa 25 September 2018.

“Direncanakan, sesudah pelaksanaan kegiatan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, pada hari yang sama juga akan dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu tentang penyampaian Visi dan Misi Walikota  dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2013 – 2018, yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” terang Rumoroi.

Data dirangkum,  pelantikan akan dilaksanakan pukul 09.00 wita, dan dilanjutkan dengan sidang paripurna DPRD Kota Kotamobagu dalam rangka penyampaian visi-misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota di gedung DPRD Kotamobagu, pukul 19.30 wita.