HIBURAN– Usai menggelar konser di Lapangan Olahraga Molinow, Kotamobagu, jebolan Indonesian Idol 2014, Giofanny Elliandrian, atau dikenal Gio Lelaki, menyempatkan diri berkunjung ke Coffee Town, salah satu cafe ternama di Kotamobagu, Sabtu (29/9/2018).

Pria dengan suara serak khasnya ini, bahkan mencoba menghibur pengunjung Coffee Town dengan membawakan sejumlah lagu.

“Cafe ini menurut saya sangat keren dan asyik buat tempat nongkrong. Saya datang ke Coffee Town karena ingin sekali bersilaturahmi dengan owner hingga kawan-kawan Soulfive Band serta masyarakat di Kotamobagu,” kata Gio dengan logat Manadonya.

Pengunjung yang hadir pun, memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto hingga bersalaman dengan Pria kelahiran Manado ini.

Personil Home Band Coffee Town, Soulfive Band, memuji karakter Gio yang tak sombong saat datang ke tanah kelahirannya.

“Kalau Gio datang ke Sulut, dia pakai logat Sulut. Juga dirinya sering berbaur dengan siapa saja bahkan dengan kami para musisi di Kotamobagu. Kita ngobrol dan saling sharing masalah musik,” kata Jeff, Bassist Soulfive Band.

Kedatangan Gio Lelaki pun mendapat apresiasi dari Owner Coffee Town, Syarif Abarang. Menurut Syarif, musisi asal Sulut ini mampu memberikan energi positif bagi para seniman khususnya di Bolmong Raya.

Dengan tekad dan keyakinan lanjut Syarif, akan membawa kesuksesan bagi setiap seniman untuk mengeksplore bakat dan kemampuan hingga ke tingkat Nasional.

“Gio Idol adalah contoh putra Sulut yang sukses di kanca Nasional lewat kegigihan dan semangatnya berkarir di dunia musik. Semoga kedatangan Gio di Coffee Town, khususnya di Kotamobagu dapat memberikan motifasi bagi generasi dan para pecinta seni,” ujarnya.

“Kami manajemen dan Sahabat Town mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gio dan sudah berkenan menghibur pengunjung coffee town. Pokoknya jika Gio ke Kotamobagu, mampir lagi ke Coffee Town,” ucapnya