KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menggelar upacara peringatan HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dirangkaikan dengan Apel Korpri di halaman Kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (24/9/2018).

Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang dibacakan Asisten II Pemkot Kotamobagu, Gunawan Damopolii, menyampaikan bahwa seiring bertambahnya usia ini, untuk mewujudkan Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya serta menjadikan daerah ini sebagai salah pintu gerbang di kawasan timur Indonesia.

“Telah banyak yang kita lakukan bersama sejauh ini, dimana telah banyak hasil yang signifikan yang telah memberikan kebanggaan dalam semua sektor,” ungkapnya.

Lanjutnya, Gubernur juga berpesan, melalui momentum ini mari kita satukan tekad untuk tetap menjaga sinergitas baik pemerintah dan masyarakat serta bahu membahu menyelesaikan agenda kerja prioritas dalam pembangunan daerah.

“Utamanya dalam sektor kemiskinan, pengangguran, pendidikan, kesehatan, revolusi mental, infraktruktur, kedaulatan pangan, pariwisata dan berbagai bidang yang lainnya,” ucapnya.

“Selamat memperingati dan merayakan HUT ke 54 Provinsi Sulut kepada seluruh komponen masyarakat dari Miangas sampai Tontulow-Pinogaluman. Semoga seiring dengan pertambahan usia ini, kebersamaan kita dalam membangun daerah tetap terjaga dan progres pembangunan di Sulut ke depan juga akan semakin baik. Yang pada muaranya dapat menorehkan prestasi hebat,” ujarnya.

Upacara tersebut, dihadiri Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan SKPD, para ASN dilingkup Pemkot serta perangkat kelurahan dan desa se- Kotamobagu.