KOTAMOBAGU – Menghadapi seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bekerja sama dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XI Manado, akan melaksanakan Simulasi (Pelatihan) Tes Computers Assisted Test (CAT).

“Kami mengundang kepada warga Kota Kotamobagu yang berminat mengikuti pelatihan Tes CAT CPNS 2018 yang akan dilaksanakan pada Sabtu 22 September 2018, di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cokroaminoto Kotamobagu, pukul 08:00 WITA,” ungkap Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Adnan Massinae, Kamis (20/9/2018).

“Ada beberapa ketentuan yang wajib diikuti peserta. Antara lain, calon peserta wajib mendaftar pada hari pendaftaran yang kita buka pada Kamis dan Jumat, 20-21 September 2018, mulai jam 08.00-16.00 WITA di ruangan Bidang Pengadaan dan Pengembangan Kompetensi Aparatur Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, dan wajib membawa Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Kotamobagu,” terang Adnan.

Dia menambahkan, peserta yang tidak melakukan pendaftaran dan tidak memiliki KTP Kota Kotamobagu, tidak dapat mengikuti simulasi yang akan dilaksanakan pada Sabtu nanti.

“Peserta yang mendaftar akan diberikan kartu peserta simulasi dan pelaksanaan kegiatan tidak dipungut biaya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala BKPP Sahaya Mokoginta mengatakan, hal tersebut dilakukan agar CPNS yang akan mendaftar tidak mendapatkan kesulitan, kerena pendaftaran dilakukan secara online.

“Ini kita buat agar putra dan putri Kota Kotamobagu siap menghadapi tes CPNS nanti,” singkatnya.

Menurutnya, peserta yang akan mengikuti simulasi tersebut wajib memenuhi beberapa ketentuan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here