KOTAMOBAGU– Karya anak Bolaang Mongondow Raya yang tergabung dalam rumah produksi Beranda Rumah Mangga (Braga) Tondok Project dalam menggarap film pendek atau video klip memang bukan hanya soal romansa dua insan hingga drama komedi saja.

Setelah sukses menyedot perhatian publik melalui film pendek komedi Dilan Katege dan dua produksi film edukasi berjudul, Ndak Sahur Ndak Sayang dan Ndak Pumpun Ndak Sayang, kali ini Tondok Project Braga berhasil menyedot perhatian publik lewat video klip bertemakan rasa nasionalisme.

Video yang berjulul Tanah Airku ini, diunggah di akun Youtube resmi Beranda Rumah Mangga. Video ini menggambarkan tentang rasa kecintaan terhadap tanah air Indonesia.

“Alhamdulillah video kami sudah diunggah di akun Youtube hari ini. Dan ternyata banyak yang suka, sudah 2000 kali ditonton. Semoga video ini bermanfaat bagi kita semua khususnya generasi bangsa Indonesia,” ujar Indra Golonggom.

“Video ini bisa dintonton di Youtube. Dan kami berharap agar disubscribe, dan membagikan link video ini,” ucapnya.

Ketua Ikatan Seniman Totabuan (IKASTO) Chairul A Luli, mengapresiasi karya anak Bolmong Raya tersebut. Menurutnya, lewat karya positif dapat memacu dan memicu semangat kaula muda untuk dapat mengembangkan bakat.

“Sangat luar biasa. Saya pun merinding saat nonton videonya, sangat nasionalis dan bagus. Mulai dari pengambilan gambar hingga melibatkan pemeran di tarian kabela itu menjadikan video ini sangat patut diapresiasi,” ujarnya.

“Semoga kedepan Tondok Project Braga akan semakin sukses dan terus berkarya. Kami masyarakat Bolmong Raya menantikan karya-karya selanjutnya,” harapnya.

Berikut link video klip Tanah Airku!:
https://youtu.be/Sp9EdxjJsZk