KOTAMOBAGU– Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, drg. Haris Mongilong, resmi menerima Surat Keputusan (SK) pemberhentian dengan hormat atas permintaan sendiri, oleh Walikota Tatong Bara, usai upacara hari kemerdekaan RI di Lapangan Kotamobagu, Jumat (17/8/2018).

Tatong mengatakan, selama menjalankan tugas sebagai Kepala Dinkes, Dokter Haris banyak membawa perubahan dan prestasi di bidang kesehatan.

“Beliau (drg Haris Mongilong) adalah putra terbaik milik daerah. Selaku pemerintah, mengucapkan terima kasih atas jasa dan kontribusi Pak Haris selama menjadi ASN pemkot Kotamobagu,” kata Tatong.

drg. Haris Mongilong melalui akun facebooknya menyampaikan terima kasih buat Walikota Tatong Bara. Menurutnya, selama bertugas, dukungan Walikota sangat berpengaruh terhadap prestasi Kotamobagu di bidang kesehatan

“Terima kasih Ibu walikota Ir. Hj Tatong Bara dan seluruh Kepala SKPD, yang selama ini selalu tersenyum membantu mendukung hingga permintaan ini diberikan .7 tahun perjuangan ini hingga dimomen 17 Agustus SK ini dipenuhi dan dikabulkan,” tulis Haris di akaun facebooknya.

“Terima kasih yang tak terhingga semoga kebaikan ini akan mendorong menjadikan pemerintahan yang istiqomah, mandiri, maju dan berdaya saing. Sekali lagi sukur moanto,” ucapnya.

Diketahui, drg. Haris Mongilong mengajukan permohonan pensiun untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kotamobagu, nomor urut 3, dapil III Kotamobagu Barat, melalui Partai PDI Perjuangan.

.