KOTAMOBAGU– Di momen spesial hari Proklamasi Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia, banyak dimanfaatkan untuk menggelar berbagai kegiatan.

Melalui Agen46 dan YAP, BNI Cabang Kotamobagu, menggandeng masyarakat menggelar kegiatan lomba, diantaranya, sepak takraw, lari kelereng, lompat tali, dan lari karung.

Pimpinan Cabang BNI Kotamobagu, Syahrul Hulima, mengatakan, kegiatan digelar selain untuk memeriahkan HUT RI, juga sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat dan Agen46 di Kotamobagu.

“Alhamduliah, kegiatan ini mendapat antusias yang besar dari masyarakat. Semoga melalui kegiatan ini, rasa kecintaan kita terhadap Indonesia akan semakin besar, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar seluruh warga Negara Indonesia,” ujarnya.

Dikesempatan itu juga, BNI Cabang Kotamobagu memperkenalkan produk Digital BNI, yaitu YAP dan Agen46 bagi masyarakat yang hadir.

“Lewat momen ini juga kami memperkenalkan produk dari BNI, yang diberi nama, YAP dan Agen46. Dimana masyarakat sekarang sudah memiliki beragam cara bertransaksi yang pastinya aman dan mudah,” ujarnya.

Syahrul berharap, dengan kegiatan yang digelar oleh BNI Cabang Kotamobagu, masyarakat akan bisa lebih mengenal lagi layanan-layanan yang ada di BNI.

“BNI Cabang Kotamobagu terus memaksimalkan pelayanan prima bagi masyarakat. Sehingga itu, berbagai terobosan baru yang inovatif semoga akan memberikan layanan yang efektif dan memuaskan,” kata Syahrul.

Saat kegiatan berlangsung, pihak BNI Cabang Kotamobagu juga menyediakan layanan buka rekening, tarik-setor tunai, pembelian pulsa, token listrik, BPJS dan lainya lewat agen46 dan YAP. Selain itu, juga memberikan doorprize bagi pendaftaran agen46, YAP dan setiap transaksi yang dilakukan.