KOTAMOBAGU– Turnamen sepak bola antar Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan akan segera digelar.

Turnamen yang digagas oleh pemuda Pobundayan ini, digelar sebagai ajang silaturahmi antar warga masyarakat di Kelurahan tersebut.

“Alhamdulillah saya dipercayakan untuk menjadi ketua panitia turnamen. Melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi momen penting dalam menjalin tali silaturahmi,” ujar Juanda Ododai, Minggu (22/8/2018).

Lanjut pemuda lulusan Universitas Negeri Gorontalo ini, turnamen tersebut dikhususkan bagi warga Pobundayan untuk lebih memperkokoh nilai persaudaraan.

“Pasca pesta demokrasi yang baru digelar di Kotamobagu, banyak masyarakat yang terkotak-kotak karena perbedaan pilihan. Nah, lewat kegiatan ini, kami pemuda mengajak kita semua masyarakat untuk kembali memupuk rasa persaudaraan dan saling gotong royong,” ujarnya.

“Kita tunjukan bahwa Pobundayan adalah Kelurahan yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dan kekeluargaan,” tambah pemuda yang berprofesi sebagai seorang guru ini.

Lurah Pobundayan, Apri Paputungan, mengapresiasi rencana kegiatan pemuda tersebut.

“Sebagai pemerintah, tentunya kami sangat mendukung dan mensupport gagasan yang sangat positif dari para pemuda ini. Semoga bernilai ibadah, dan juga kegiatan ini dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Kotamobagu, khususnya Pobundayan,” pungkasnya.