HUKRIM– Seorang istri meluapkan kemarahan atas perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita lain. Tanpa ampun sang istri menelanjangi pelakor itu di jalanan.

Wanita yang sudah dalam keadaan tanpa pakaian itu hanya bisa bergelung di jalan dengan pasrah dan tanpa perlawanan saat insiden yang berlangsung pada pukul 12 malam itu.

Seakan tidak cukup, istri yang marah itu menyiramnya dengan kecap ikan, kemudian menaburinya dengan bubuk cabai.

Bukan hanya diperlakukan kasar oleh istri kekasihnya, wanita itu juga mendapat tendangan dari pejalan kaki.

Para pejalan kaki merasa wanita itu layak mendapatkannya akibat kelakuannya. Meskipun demikian, ada juga warga yang melihat insiden ini dan melaporkan ke polisi.

Hanya saja, saat polisi datang, semua pelaku penyerangan wanita itu sudah pergi dari tempat kejadian. Sang korban kemudian disarankan untuk membuat laporan di kantor polisi atas tindakan penganiayaan yang dialaminya.

Namun, wanita itu menolak karena merasa hal itu hanya akan membuat situasi semakin lebih buruk.

Korban yang disebutkan berusia 30 tahunan itu diketahui sebagai seorang karyawan sebuah spa kecantikan yang ada di jalan kota Thanh Hoa, Vietnam, pada 12 Juni lalu.

“Banyak orang menyumpahi perbuatan si korban. Menurut pelakunya, ia telah berumah tangga lebih dari 10 tahun sebelum pemilik spa kecantikan itu merusak keluarganya,” kata seorang saksi melansir The Sun Daily.

Ia menambahkan, korban hanya berbaring di jalanan. Ia membiarkan dirinya dianiaya oleh wanita itu.

Ia yakin wanita itu kemudian dibawa ke rumah sakit akibat luka bakar di kulitnya akibat bubuk cabai. Ternyata, insiden penganiayaan kepada selingkuhan adalah populer di Vietnam.

Sumber: Posbelitung.co