EKONOMI– Dealer Honda Martadinata dua Kotamobagu yang berada di Kelurahan Mogolaing jalan Cempaka tepatnya depan Lapangan, sejak Januari hingga Juli 2018 penjualan mencapai 94 unit kendaraan.

Pimpinan Dealer Honda Martadinata dua Kotamobagu Donny Wega mengatakan, penjualan kendaraan ditempatnya dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Untuk penjualan tahun ini sejak Januari hingga juli sudah mencapai 94 unit kendaraan, jika dibandingkan penjualan tahun lalu saat ini sudah meningkat 20 persen.

“Beberapa Bulan ini penjualan kami sudah ada 94 kendaraan,” ujar Donny.

Lanjutnya, penjualan kendaraan yang paling didomunasi pelanggan adalah merk New Brio karena dari semua kendaraan type ini yang disukai pelanggan kemudian disusul HR-V.

Keunggulan dari kendaràn ini karena fitur Honda Brio yang lumayan lengkap, tampilan lebih sporty, disukai karena memenuhi kebutuhan masyarakat, sehingga banyak yang memilih dan menginginkan kendaran jenis ini.

Untuk harga penjualan Honda Brio type paling bawah chas Rp 152 juta dengan angsuran Rp 33.7 juta dengan pembayaran angsuran 12 Bulan 11.7 juta dan yang paling kecil 60 bulan Rp 3.6 juta.

“Angsuran tergantung jumlah Bulan yang dibayarkan,” kata Donny.

Tahun ini dirinya pun optimis bisa mencapai target penjualan. Didukung dengan tim kerja yang unggul, penjualan mobil Honda di Kotamobagu bisa bersaing dengan perusahaan otomotif lainnya.

“Saya optimis penjualan tahun ini bisa capai hingga 200 unit kendaraan dengan cara lebih memaksimalkan penjualan,” terang pria berkaca mata ini.