HUKRIM– Seorang lelaki berusia 32 tahun terpaksa dilarikan ke rumah sakit sambil menahan sakit akibat organ bagian pentingnya patah.

Pihak rumah sakit dilaporkan cukup terkejut dengan keadaan pria itu. Jelas terlihat ada pembengkakan di pangkal kelamin, bahkan “anu”nya sudah berwarna ungu tua sampai ke ujung.

Melihat keadaan itu, pihak Rumah Sakit terpaksa membuat satu pembedahan.

Kabar baiknya  pembedahan berjalan seperti yang diharapkan, namun pihak rumah sakit tidak dapat memastikan bagian penting pria itu masih dapat berfungsi seperti biasa.

Lelaki yang tidak disebut namanya itu di ketahui baru saja menikah dua bulan lalu dengan isterinya berusia 23 tahun.

Menurut isterinya, pada malam jumat mereka malakukan hubungan suami isteri. Akan tetapi di episode terakhir suami mengadu perih dan sakit di bagian itim.

“Saya memang merasakan bunyi tapi tidak tahu pula sampai ketahap seperti ini, suami juga enggan memeriksa ke klinik kerana malu, ketika itu saya berada di posisi atas, sebab itu saya tau ada yang patah” katanya

Menurut isteri lagi, sehari selepas kejadian itu ,bagian vital suaminya mulai membengkak dan mulai mengeluh rasa perih, risau dengan keadaan tersebut isteri memaksa suami untuk membuat pemeriksaan di rumah sakit.

Bagaimanapun menurut dokter yang menangani, hal semacam ini terjadi akibat adanya tekanan berlebihan.

Dokter pun menambahkan, bahwa kerusakan seperi ini memiliki dampak buruk dikemudian hari, sekali pun ia ditangani oleh dokter profesional

”Untuk sembuh semula seperti sedia kala, mungkin lelaki itu harus menunggu keajaiban” katanya

Sumber: Okezone