HIBURAN– Gio Damogalad, jebolan ajang pencarian bakat, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, bakal tampil menghibur fansnya dan pengunjung Coffee Town Kotamobagu malam nanti.

Berbagai persiapan dilakukan untuk memaksimalkan penampilan 20 besar kontestan KDI ini.

Gio pun menggandeng Soulfive Band untuk mengiringi penampilannya nanti. Band lokal asal Kotamobagu yang terdiri dari, Falen (Vocal), Jeff (Bass), Sandry (Gitar), Sasjoe (Keyboard) dan Fikry (Drum) ini, mulai melakukan latihan sejak pagi tadi.

“Alhamdulillah, kawan-kawan di Soulfive Band akan mengiringi saya bernyanyi menghibur masyarakat Kotamobagu malam nanti,” kata Gio saat dihubungi Portal Mongondow, Rabu (15/8/2018).

Bassis Soulfive Band yang juga pendiri grup band ini, mengatakan persiapan yang dilakukan tidak begitu rumit. Selain tempat yang sudah tersedia, pilihan lagu Gio pun tidak sulit untuk dimainkan.

“Rencananya Gio akan membawa sekitar Lima lagu. Baik itu dangdut maupun pop. Untuk latihan, saya rasa tidak ada kendala, sebab lagu yang akan dibawakan tidak begitu rumit dan sudah sering kami bawakan saat tampil di acara festival maupun cafe-cafe,” ujar pria yang dijuluki Mr. love ini.

Tak hanya Soulfive Band, Komunitas Seniman Totabuan (Ikasto) sebagai penyelenggara pun akan turut ambil bagian dalam mini konser ini.

“Kawan-kawan Ikasto juga akan tampil. Gio maupun Soulfive Band juga adalah bagian dari Ikasto. Semoga penampilan malam nanti dapat menghibur,” ujar Ketua Ikasto, Chairul A Luli.