KOTAMOBAGU– Dua gedung baru di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, mulai difungsikan. Sejumlah pasien pun dipindahkan ke gedung berlantai empat ini.

Sejumlah pasien yang dipindah mengaku senang. Bahkan menurut mereka, dengan fasilitas dan pelayanan maksimal oleh RSUD, setiap pasien akan merasa senang dan terlayani dengan baik.

“Ruangannya sangat bagus, rapih dan nyaman. Sama dengan ruangan lama. Hanya saja suasananya berbeda. Terima kasih karena pihak RSUD memberikan pelayanan yang baik,” kata salah seorang pasien, saat diwawancarai Portal Mongondow, Senin (13/8/2018).

Humas RSUD Kotamobagu, Gunawan Ijom, mengatakan saat ini sejumlah pasien sudah mulai dipindahkan ke ruangan gedung baru.

“Alhamdulillah gedung tower A dan B sudah difungsikan. Tapi sementara untuk pasien VIP dan kelas 3 kebidanan, kelas Satu, Dua dan Tiga,” ujar Humas RSUD Kotamobagu, Gunawan Ijom, Senin (13/8/2018).

Lanjutnya, kesiapan beberapa ruangan di gedung tersebut sudah maksimal. Mulai dari alat kesehatan (Alkes) hingga sarana penunjang pelayanan kesehatan.

“Insha Allah, besok semua pasien sudah bisa dipindahkan. Untuk beberapa ruangan lainnya masih dalam tahap pelengkapan peralatan,” katanya.