KOTAMOBAGU– Sebanyak 131 Jemaah Calon Haji (JCH) Kotamobagu, terlihat gembira saat menerima uang saku dari Wali Kota Tatong Bara, usai pelaksanaan pelepasan JCH di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (07/8/2018).

Setiap Jamaah Calon Haji diberikan uang saku yang berjumlah Rp2.500.000. Uang tersebut diberikan sebagai tambahan untuk memenuhi kebutuhan para JCH Kotamobagu.

“Kami sangat senang karena Ibu Wali Kota sangat peduli dengan kami. Ini adalah kesyukuran kami, dan semoga Ibu Wali Kota senantiasa dilimpahkan berkah dan rezekinya oleh Allah SWT,” ujar beberapa JCH Kotamobagu.

Wali Kota Tatong Bara usai melakukan pelepasan JCH Kotamobagu mengatakan, sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang pemimpin untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya.

“Semoga bantuan uang saku dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang akan menunaikan ibadah haji,” kata Tatong Bara.

Ia berdoa, agar JCH Kotamobagu dan seluruh umat Muslim di berbagai negara yang memunaikan ibadah haji tahun ini, diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT.

“Doa kami, senantiasa menyertai saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Semoga menjadi haji yang mabrur dan dapat kembali ke keluarga dalam keadaan sehat walafiat. Amin,” ucap Tatong.