HUKRIM– Perilaku menyimpang yang dikenal dengan sebutan Zoophilia atau bestalitas merupakan perilaku seksual menyimpang yang membuat seseorang tertarik melakukan hubungan seksual dengan hewan.

Perilaku seperti ini bisa tergolong sebagai kasus pemerkosaan terhadap hewan. Kasus zoophilia meskipun tidak banyak ternyata pernah terjadi di dunia. Penasaran bagaimana saja kasus pemerkosaan terhadap hewan tersebut terjadi? Dilansir dari Makassar Terkini, berikut 3 orang yang terlibat kasus perkosaan terhadap hewan.

1. Alan Blackman

Katharine Moore, seroang hakim di Amerika Serikat, tidak habis pikir bagaimana bisa pria bernama Alan Blackman ini melakukan sesuatu yang tidak biasa. Alan dijatuhi hukuman penjara selama 14 bulan karena telah memperkosa kuda di peternakan Redenhall, Norfolk, pada 6 Agustus 2015.

Dari pengakuan pria yang hidup sebagai gelandangan ini, dirinya melakukan hal menjijikan tersebut secara spontan. Perbuatan pria ini berlangsung selama lebih dari 1 jam dan akhirnya ketahuan karena sang pemilik peternakan curiga melihat salah satu kudanya lemas dan ada luka pada bagian anus.

2. Malcolm Brenner

Perbuatan di luar logika dilakukan oleh seorang pria lanjut usia bernama Malcolm Brenner. Ia kedapatan tengah melakukan hubungan badan dengan mamalia laut, yaitu lumba-lumba.

Menurut pria ini bercinta dengan lumba-lumba membuatnya merasakan keintiman yang sangat luar biasa. Dia mengatakan hal tersebut seperti bercinta dengan samudera dan penyatuan dua energi yang tidak pernah dia dapatkan jika berhubungan intim dengan manusia.

3. Jose Efrain

Pria yang berasal dari Yuma Arizon, Jose Efrain-Arrendondo, kedapatan menyusui langsung dari kambing peliharaannya. Tindakan tidak biasa tersebut terjadi sekitar tahun 2005.

Dalam pengakuannya, pria ini hanya mengaku menyusu langsung pada kambing saja, namun saksi yang melihat hal tersebut mengatakan jika Jose tidak hanya menyusu melainkan juga telah menyetubuhi hewan berkaki empat tersebut.