KOTAMOBAGU– Demam sepakbola piala dunia 2018 di Rusia, turut dirasakan oleh Walikota Kotamobagu, Tatong Bara. Dia tak pernah melewatkan pertandingan bergengsi sepakbola sejagat itu.

Suasana rumah dinas Walikota berubah ramai, Sabtu (14/7/2018), ketika orang nomor satu di Kotamobagu itu mengajak komunitas wartawan, Sekkot, Kepala SKPD, camat, lurah hingga kepala desa, menyaksikan  pertandingan final perebutan juara 3 dan 4 piala dunia antara Inggris melawan Belgia.

Walikota Tatong Bara, terlihat tegang saat Romelu Lukaku dan kawan-kawan membobol gawang Inggris kedua kalinya. Bahkan dirinya berdiri dan bertepuk tangan saat gol kedua itu tercipta melalui tendangan Eden Hazard.

“Saya untuk malam ini menjagokan Belgia. Tegang sekali pokoknya. Dan saya sangat senang karena Belgia berhasil menambah skor atas Inggris,” kata Tatong.

Untuk final perebutan juara satu antara Perancis melawan Kroasia, Minggu (15/7/2018) besok, kata Tatong, dirinya menjagokan tim ayam jantan Perancis.

“Final besok saya jagokan Perancis. Sebab, saya salah satu penggemar Paul Pogba,” katanya.

“Sengaja saya undang kawan-kawan jurnalis dan pimpinan SKPD serta camat hingga kepala desa untuk nonton bareng, biar lebih rame dan sebagai ajang silaturahmi juga,” tambahnya.