Walikota Tatong Bara, melakukan uji coba terhadap bus bantuan Kementerian Perhubungan

KOTAMOBAGU– Di tangan Wali Kota Tatong Bara, berbagai prestasi Kotamobagu diukir, baik di tingkat Provinsi, maupun Nasional. Program pelayanan prima dan pembangunan yang merata, membawa Kotamobagu, banyak mendapatkan penghargaan.

Pemerintah Pusat kembali memberikan dua penghargaan kepada Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak (KLA) dan Sekolah Layak Anak (SLA) yang dikembangkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A).

Kepala Dinas P3A, Sitti Rafiqah Bora mengatakan, penghargaan tingkat nasional ini akan diterima pada 23 Juli nanti.

“Alhamdulillah, Kota Kotamobagu berhasil meraih dua penghargaan sekaligus yaitu KLA dan SRA, yang akan diserahkan langsung oleh Presiden RI Jokowi pada puncak acara Hari Anak Nasional Tahun 2018 di Surabaya,” ungkap Rafiqah.

Baca : Tahu IT, Gaji Tenaga Kontrak Bakal Dinaikan

Sementara itu Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat atas keberhasilan Kotamobagu meraih penghargaan tingkat Nasional.

“Ini merupakan keberhasilan kita semua, dan terutama anak-anak yang ada di Kota Kotamobagu,” kata Tatong.

Ia berharap, Kotamobagu akan semakin maju dan berkembang dari semua sektor.

“Mari kita bergandengan tangan, bersama membangun daerah kita, dan saya berharap penghargaan yang kita terima bisa menjadi semangat kita untuk meningkatkan etos kerja dan pelayanan maksimal,” ujarnya.