Pendukung TBNK saat berada di kediaman Tatong Bara.

POLITIK – Hasil hitungan dari hasil perhitungan cepat hingga pukul 16.00 WITA menunjukan pasangan calon nomor urut 1, Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan (TBNK) unggul atas Paslon nomor urut 2, Jainudin Damopolii dan Suharjo Makalalag (Jadi Jo).

Meski belum merupakan hasil resmi untuk menjadikan pasangan ini sebagai pemenang, calon wali kota Tatong Bara meyakini kemenangan akan diraih oleh pasangan yang diusung 8 Parpol ini.

“Terima kasih kepada semuanya, ini kemenagan kita semua seluruh masyarakat. Terima kasih pada semua parpol pendukung, tim sayap pemenangan dan masyarakat. Ini adalah hasil perjuangan kita,” ujar Tatong Bara di kediamannya jalan Cendana Kelurahan Mogolaing, Rabu (27/6/2018).

Baca : Tatong Menang di TPS 14 Dekat Rumahnya

Tatong menyampaikan, meskipun hasil perhitungan cepat mengunggulkan dirinya dan Nayodo, namun ia mengimbau agar pendukungnya untuk tidak menunjukan euforia yang berlebihan.

“Jangan sampai ada yang konvoi agar kemenangan kita tidak terciderai. Mari jaga ketertiban dan mari kita mengucap syukur kepada Allah,” harapnya.

Hasil perhitungan cepat di beberapa tempat hingga pukul 16.10 WITA, TBNK unggul 54,28 persen, sedangkan pasangan Jadi Jo meraih 45,72 persen.