Ruddi Mokoginta bersalaman dengan ASN Kotamobagu. Foto : Reza Ramadhan.

KOTAMOBAGU– Setelah menjabat sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu sejak 15 Februari, pemerintahan Pjs Walikota Muhammad Rudi Mokoginta akan berakhir pada 23 Juli 2018 mendatang.

Usai menggelar apel perdana di lapangan Kotamobagu, Kamis (21/6/2018), Rudi berpamitan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Kotamobagu.

Rudi menjabat sementara menggantikan Walikota Tatong Bara yang cuti mengikuti tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023. Sementara itu Tatong Bara akan kembali melaksanakan tugas sebagai Walikota pada Minggu (24/6/2018).

“Terima kasih kepada jajaran ASN yang selama ini memberikan kepercayaan penuh kedapa saya sebagai penjabat sementara Walikota Kotamobagu,” kata Rudi.

Baca : Juara Lomba Monuntul Diumumkan, Ini Daftar Pemenangnya

Selama menjabat, Rudi mengungkapkan rasa bangganya terhadap dukungan masyarakat dan ASN dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan.

“Selama empat bulan di Kotamobagu, hari ini saya pamitan pada seluruh masyarakat Kotamobagu, sekaligus saya dan keluarga memohon pamit kembali melaksanakan tugas sebagai Asisten II di Pemerintah Provinsi Sulut,” kata Rudi.

Baca : Tambah Libur, Sanksi Menanti ASN

Ia berharap, Kotamobagu akan menjadi dserah yang maju serta berkembang dalam pembangunannya.

“Doa saya dan istri saya, semoga daerah kita tercinta ini selalu mendapat berkah dari Allah SWT. Dan juga menjadi daerah yang makmur dan berkembang. Sekali lagi terima kasih atas dukungan doa kepada saya, jika terdapat hal yang kurang berkenan di hati saurada sekalian hari ini kami memohon maaf yang sebesar-besarnya,” tutup Rudi.

Usai memberikan sambutan, seluruh kepala SKPD dan sejumlah ASN berjabatan tangan dengan Pjs Walikota dan Ketua tim penggerak PKK.

Penulis : Reza Ramadhan