Suharjo Makalalag saat diwawancarai sejumlah wartawan.

KOTAMOBAGU– Bantahan Calon Wakil Wali Kota Kotamobagu, Suharjo Makalalag terhadap laporan dugaan money politik bermodus uang susu yang diberikannya kepada dua warga di Kelurahan Motoboi Kecil, mendapat tanggapan keras oleh pelapor.

Menurut salah satu pelapor, Masdi Daeng Masingki, pengakuan Suharjo saat tidak memberikan uang kepada dirinya dan adik kandungnya merupakan kebohongan besar.

“Bicara saja yang jujur, diakan datang di sini, waktu itu saya di depan pintu dan melihat langsung Pak Suharjo memberikan uang setelah itu dia mendekati saya dan memberikan uang sekaligus mendoakan,” ungkap Masdi.

Baca : Suharjo Akui Datangi Dua Warga di Motoboi Kecil

Karena kesal, dirinya menantang calon Wakil Wali Kota yang mendampingi Jainuddin Damopolii itu, untuk melakukan sumpah pocong di hadapan publik.

“Jangankan sumpah pocong, sumpah diatas Al-Quran saya berani. Karena memang Suharjo memberikan uang itu. Jika dia merasa tidak memberikan maka ayo sumpah pocong agar masyarakat tahu siapa pembohong yang sebenarnya,” tegasnya.

“Saya baca berita pagi ini, di situ Pak Harjo akan melaporkan ini di Polres dan saya sangat siap, walaupun kondisi saya seperti ini mari kita buktikan,” tantang Masdi.

Penulis : Reza Ramadhan