Prosesi pindah tali toga pada wisuda UDK tahun 2018.

KOTAMOBAGU – 197 mahasiswa mengikuti Sidang Senat Terbuka Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) dalam rangka wisuda sarjana angkatan 17. Ratusan mahasiswa berasal dari Fakultas Ekonomi, Pertanian dan Kehutanan.

Pembantu Rektor Bidang Akademik Rey Wahyudi Simbala Shut Msi menjelaskan, pada wisuda program strata satu terdiri dari 19 mahasiswa dari fakultas kehutanan, 82 mahasiswa pertanian dan 96 mahasiswa dari fakultas ekonomi.

“Kami harapkan ilmu yang diperoleh di UDK dapat diterapkan khususnya bagi mereka yang baru di wisuda,  agar bermanfaat di masyarakat,” kata Rey usai pelaksanaan upacara wisuda di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Kamis 3 Mei 2018.

Rey berpesan, dengan bekal yang diperoleh dari kampus, para wisudawan kiranya mampu bersaing secara sehat khususnya dalam dunia kerja.

“UDK telah maksimal dalam menerapkan ilmu kepada mahasiswa. Jika tidak bersungguh-sungguh, akan sulit bersaing apalagi dalam era globalisasi sekarang ini,” katanya.

Hadir pada wisuda program strata satu tahun akademik 2015/2018, unsur Forkopimda Kotamobagu, Sekda Kabupaten Bolaang Mongondow, pimpinan SKPD Pemkot Kotamobagu dan para orang tua wisudawan.

Penulis : Rama Lensun