Foto : SkySports

SEPAKBOLA – Nicolas Otamendi telah menyetujui perpanjangan kontraknya di Manchester City sampai akhir musim 2021-2022. Padahal sebelumnya Otamendi telah menandatangani kontrak hingga 2020.

Bek tengah yang direkrut dari Valencia pada musim panas 2015 lalu seharga 33 juta poundsterling tersebut, telah membuat 118 penampilan di semua kompetisi di City.

Di beritakan skysports, Manajer City Pep Guardiola memuji pemain bertahan itu sebagai pemain penting untuk jangka waktu yang panjang. Pemain internasional Argentina tampaknya sangat cocok dengan gaya bermain Guardiola.

Baca Juga : Mino Raiola : Tanpa Mkhitaryan, Sanchez Tak Bisa Ke MU

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi City, Otamendi mengatakan sangat menikmati waktunya di City sejak hari pertama saya tiba dan saya sangat senang telah memperpanjang masa tinggal saya di sini beberapa tahun lagi.

“Tujuan saya adalah membantu tim dan memberikan semua yang saya bisa untuk klub ini. Saya belajar setiap hari di bawah Pep dan menikmati permainannya, dan saya merasa saya masih bisa memperbaiki diri sebagai seorang pemain,” ucap Otamendi.

“Saya adalah orang keluarga yang senang berada di rumah dan saya suka tinggal di Manchester, Anda agak terpikat olehnya. Kota ini sangat indah dan saya sangat bahagia di sini,” lanjutnya.

Baca Juga : Walcott Jalani Tes Kesehatan di Everton

Manchester City juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek West Brom Jonny Evans untuk menjadi mitra Otamendi dan John Stones di sisi pertahanan City.

Selain Evans, Pep tertarik untuk mendatangkan bek Real Sociedad Inigo Martinez serta pemain Leicester Harry Maguire.

Lihat Artikel Lain di Google News

Artikulli paraprakApa Itu 3R Sampah?
Artikulli tjetër137 Atlet Berprestasi Diangkat Jadi PNS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini