Istimewa

SEPAKBOLA – Manchester United merasa yakin dapat mengalahkan rival sekotanya Manchester City untuk mendapatkan tandatangan penyerang Arsenal Alexis Sanchez bulan ini.

Setan Merah julukan MU, dikabarkan akan menawarkan pemainnya Henrikh Mkhitaryan sebagai bagian dari kesepakatan untuk bisa mendapatkan Alexis Sanchez.

Diberitakan Sky Sports bahwa ditengah spekulasi akan hengkangnya Sanchez pada transfer bulan januari ini. Pelatih Arsenal Arsene Wenger juga telah mengonfirmasikan bahwa sebuah resolusi tentang masa depan strikernya sudah dekat.

Baca Juga : Untuk Dapatkan Gareth Bale, MU Bersaing dengan Klub Kaya China

Menurut Reporter Sky Sports James Cooper bahwa tidak ada keraguan MU ingin terlibat dan membawa pemain ke Old Trafford jika mereka bisa.

“Ada kepercayaan bahwa mereka memiliki uang yang dibutuhkan Arsenal dan mereka mungkin memiliki pemain seperti Henrikh Mkhitaryan yang bisa menarik minat Arsene Wenger,” ujar Cooper.

Masih menurutnya, Wenger telah memberikan sinyal tentang Sanchez yang akan meninggalkannya, karena hal itu akan segera terjadi.

“Gaji tidak akan menjadi masalah sama sekali dan MU berharap bahwa mereka segera memiliki kesepakatan untuk membawa Alexis Sanchez ke Old Trafford,” pungkasnya.