SEPAK BOLA – Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan telah setuju untuk bergabung bersama Arsenal, sementara Alexis Sanchez sedang mengatur kepindahannya ke Manchester United.

Diberitakan bbc Sports, pemain internasioal Armenia yang berusia 28 itu akan menjalani pemeriksaan medis pada hari Minggu dan Senin usai dokumen untuk pengalihannya selesai hari Sabtu 20 Januari 2018. Sedangkan panjang kontrak dan gajinya di Arsenal belum diungkapkan.

Manajer Arsenal Arsene Wenger pernah mengatakan bahwa striker mereka Alexis Sanchez hanya akan bergabung dengan United jika Mkhitaryan pindah ke Arsenal.

Baca Juga : Mino Raiola : Tanpa Mkhitaryan, Sanchez Tak Bisa Ke MU

Sanchez yang absen saat the Gunners julukan Arsenal menang 4-1 kala menjamu Crystal Palace pada hari Sabtu kemarin, sebab ia sedang melakukan perjalanan ke Manchester.

“Dia tidak bermain karena Anda tidak bisa berkendara ke utara dan bermain sepak bola pada saat bersamaan,” kata Wenger.

Baca Juga : Carrick Kembali Berlatih Bersama MU

Sementara Manajer United Jose Mourinho usai timnya mengalahkan burnley 1-0 mengatakan, kesepakatan untuk mendatangkan Sanchez semakin dekat.

Mkhitaryan bergabung dengan United pada bulan juli tahun 2016. Ia telah tampil 22 kali pada musim ini dan mencetak 13 gol untuk united.

Sedangkan Alexis Sanchez yang datang ke Inggris tahun 2014, telah mengoleksi 80 gol dari 166 penampilannya bersama Arsenal sejak bergabung dari Barcelona bulan juli 2014.