SEPAKBOLA – Langkah Alexis Sanchez ke Manchester United bergantung pada Henrikh Mkhitaryan jika menyetujui persyaratan bersama Arsenal.

Menurut agen internasional Armenia Mino Raiola, yang mengatakan kepada Sky Sports bahwa, Sanchez adalah bagian dari kesepakatan Mkhitaryan, bukan sebaliknya.

“Kami telah mengajukan kesepakatan ‘Sanchez ke Old Trafford, Mkhitaryan ke Arsenal’ lebih dari enam minggu yang lalu. Tanpa dia, Sanchez tidak bisa pergi ke United,” ucap Raiola.

Baca Juga : Walcott Jalani Tes Kesehatan di Everton

Menurutnya dapat dipahami jika sebuah kesepakatan bisa dicapai dengan Arsenal, kesepakatan tersebut akan menjadi pemain straight swap dan MU tidak akan membayar biaya transfer untuk Sanchez.

“Masalah Mkhitaryan di MU adalah murni terkait dengan bermain sepak bola. Dia tidak memiliki masalah dengan manajer, ini bukan masalah pribadi, dan dia memiliki sisa dua setengah tahun dalam kontraknya untuk pergi,” kata Raiola.

Baca Juga : MU Yakin Untuk Mendatangkan Alexis Sanchez Dari Arsenal

Ketika ditanya untuk menilai peluang kesepakatan yang akan disepakati dengan Arsenal, Raiola mengatakan bahwa saat ini masih rendah, tapi hidup itu dinamis.

“Ini adalah masalah besar bagi Arsenal, mereka membutuhkan pemain yang lebih baik dan lebih muda dan mereka harus berinvestasi. Jadi, Arsenal siap memberi kesepakatan dan sekarang kesepakatan sudah jauh,” pungkas agen dari Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan juga Romelu Lukaku ini.