Herson Mayulu (H2M) diapit pengurus PDIP Kabupaten Bolmut

POLITIK – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Herson Mayulu (H2M), selaku Koordinator Pemenangan Pemilu PDIP di wilayah Bolaang Mongondow Raya, hadir mendampingi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Depri Pontoh dan Amin Lasena untuk mendaftar sebagai kontestan pada Pilkada Bolmut 2018.

Sebagaimana di ketahui, Depri – Amin merupakan Paslon yang diusung oleh lima partai yakni, PDIP, PPP, Demokrat, Gerindra dan PKB.

“Saya diperintahkan oleh Ketua PDIP Sulut agar hadir mendampingi pasangan calon ini untuk mendaftar di KPUD,” ungkap Herson Mayulu (H2M) di kantor KPUD Bolmut, 10 Januari 2018.

Depri Pontoh dan Amin Lasena

Ribuan kader dan simpatisan turut bersama H2M dan pimpinan parpol pengusung lainnya dalam mengawal pendaftaran jagoan mereka pada pilkada kali ini.

“Saya telah menginstruksikan kepada kader ditingkat kabupaten hingga ranting untuk merapatkan barisan dalam mengawal dan memenangkan Pak Depri dan Pak Amin pada tanggal 27 Juni 2018 di Bolmut nanti,” tegas Ketua DPC PDIP Kab Bolsel ini.

Baca Juga :

 

Tak lupa H2M mengucapkan terima kasih untuk kader dan simpatisan serta masyarakat yang turut serta untuk mendaftarkan Depri – Amin ke KPUD.

“Saya Juga berharap nantinya pelaksanaan Pilkada Bolmut dapat berjalan lancar, aman, damai dan tentram,” pungkas calon anggota DPR RI yang akan diusung PDIP pada Pileg tahun 2019 nanti.