Suasana penyerahan bantuan.

MANADO – Hi Herson Mayulu, SIP (H2M) memberikan bantuan sosial kepada warga Kelurahan Ternate Tanjung, Kota Manado, yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu. H2m menyerahkan langsung bantuan dengan dibantu oleh relawan H2M yang tergabung dalam Teman Setia H2M.

Dalam sambutannya, H2M menyatakan bahwa dirinya dalam kapasitas sebagai politisi berkewajiban turut serta dalam kegiatan sosial, karena prinsipnya politik adalah cara untuk merebut kekuasaan.

“Kekuasaan niatnya adalah semata untuk mensejahterakan rakyat, jadi jangan menjadi politisi yang malah sebaliknya. Politik itu merebut kekuasaan untuk kesajahteraan rakyat,” ucap H2M yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Minggu, 14 Januari 2018.

Baca Juga : H2M Kawal Depri – Amin Mendaftar Pilkada Bolmut 2018

Kehadiran H2M antusias diterima warga setempat. Ini dibuktikan dengan berebutnya warga untuk dapat berjabat tangan dan berfoto bersama dengan politisi yang rencananya akan mencalonkan diri untuk maju ke DPR RI melalui PDIP pada Pileg 2019 nanti.

H2M (duduk) foto bersama Relawan H2M dan Warga.

Pada kegiatan yang berlangsung sederhana ini, tak lupa warga juga mengungkapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kepedulian yang diberikan H2M atas musibah yang telah mereka alami.