Istimewa

SEPAK BOLA – Gelandang Manchester United Michael Carrick mengatakan kepada klub bahwa dia akan menerima tawaran peran pembinaan tim pertama mereka di akhir musim.

Dilansir bbc spotrs, Carrick, 36, belum bermain sejak mengalami irama jantung yang tidak teratur pada bulan September, namun ia mulai berlatih lagi pada bulan November setelah menjalani perawatan.

“Klub akan sangat senang jika ia untuk melakukan itu. Saya juga sangat senang,” kata Pelatih MU, Jose Mourinho.

“Saya mengharapkan dia untuk bergabung,” tambahnya.

Baca Juga : Pele Roboh Akibat Kelelahan

Menurut Mou, Carrick berada di minggu kedua latihannya bersama tim setelah beberapa bulan tanpa latihan. Dia pemain yang sangat penting bagi kami.

“Saya pikir ini adalah keputusan yang bagus untuk tim dan keputusan yang baik baginya. Sangat baik ada di sepak bola dan tidak cedera atau dengan beberapa masalah,” lanjutnya.

Carrick, yang memiliki 34 caps Inggris, menjalani perawatan yang disebut ablasi jantung setelah “merasa aneh” pada paruh kedua kemenangan EFL Cup 4-1 atas Burton pada 20 September 2017 lalu, itu adalah satu-satunya penampilannya musim ini.

Baca Juga : MU Yakin Untuk Mendatangkan Alexis Sanchez Dari Arsenal

British Heart Foundation mengatakan, ablasi adalah pengobatan yang bertujuan untuk mengendalikan atau memperbaiki jenis irama jantung abnormal tertentu.

Carrick bergabung dengan Manchester United dari Tottenham pada 2006 dan telah memenangkan lima gelar Liga Primer, Liga Champions, Liga Europa dan FIFA World Cup dengan klub tersebut.