Yasti S. Mokoagow saat memimpin upacara

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra. Yasti Soepredjo Mokoagow bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Ibu ke-89 di Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (22/12).

Pada sambutannya, Yasti membacakan amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Yohana Susana Yembise kepada ribuan peserta upacara.

Dalam sambutan Menteri Yohana, Yasti mengatakan bahwa momentum hari ibu juga dijadikan sebagai refleksi dan renungan bagi kita semua, tentang berbagai upaya yang telah dilakukan dalam rangka memajukan pergerakan perempuan di semua bidang pembangunan.

Wabup dan Ibu beserta Tamu dan Undangan

 

Peringatan Hari Ibu yang mengangkat tema Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya ini, Yasti juga berpesan akan arti penting dari peringatan hari ibu adalah upaya untuk mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat indonesia.

Mengakhiri sambutan, Yasti mengajak semua perempuan untuk maju terus, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya, sehingga bersama laki-laki menjadi kekuatan yang besar dalam membangun keluarga, masyarakat dan bangsa.

Hadir pada Upacara Peringatan Hari Ibu, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanni R Tuuk, Anggota DPRD, Anggota DPRD, Kepala BNNK Yuli Setiawan, para pimpinan SKPD, ASN lingkup pemerintah serta tamu dan undangan.

Klik sambutan lengkap Menteri P3A : SAMBUTAN MENTERI P3A RI PERINGATAN HARI IBU KE-89 TAHUN 2017