Wagub Steven menyerahkan penghargaan kepada Nasrun Gilalom/Istimewa

ADVETORIAL – Pemerintah Kota  Kotamobagu, dalam hal ini Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, dianugerahi 3 penghargaan sekaligus dan dinobatkan sebagai juara umum pada Kepegawaian Award 2017 se-Sulawesi Utara yang digelar Pemerintah Provinsi, Selasa (5/11).

Ketiga penghargaan tersebut yaitu terbaik pertama diraih masing-masing pada kategori Instansi Pengelola Kepegawaian Terbaik dan Inovasi Layanan Kepegawaian, sedangkan kategori Penerapan Sistem Presensi Online meraih penghaargaan terbaik kedua.

Nasrun Gilalom memegang piala penghargaan

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, menyerahkan langsung penghargaan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dan diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Nasrun Gilalom, di ruang C. J. Rantung Kantor Gubernur.

Dalam sambutan Wagub mengatakan, esensi paling mendasar pelaksanaan otonomi daerah salah satunya adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna pencapaian derajat kesejahteraan masyarakat setinggi-tingginya untuk mencapai tujuan  pembangunan daerah dan bangsa.

Dikesempatan yang sama, Wagub juga memberikan apresiasi terhadap kabupaten kota yang menerima kepegawaian award 2017, terutama kota kotamobagu yang meraih juara umum.

Foto bersama penerima penghargaan/Istimewa

Dihubungi terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Sahaya Mokoginta menyatakan, pencapaian yang diraih oleh pemerintah kota kotamobagu merupakan upaya dari seluruh stakeholder di lingkungan pemerintah, dalam mewujudkan manajemen kepegawaian yang baik.

Piagam menyatakan Kotamobagu raih juara umum/Istimewa

Penghargaan merupakan wujud dan komitmen ASN dilingkup pemerintah kotamobagu, yang mendukung tata kelola manajemen kepegawaian yang baik, sehingga penghargaan ini diharapkan sebagai penyemangat untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja, sehingga kita akan memperoleh SDM yang professional dan berintegritas.

Turut hadir pada kesempatan ini, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin H Silangen dan pejabat Eselon 2 dilingkup Pemprov beserta pejabat dari Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.