Tatong Bara saat menerima DIPA 2018 dari Olly Dondokambey

KOTAMOBAGU –Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2018 kepada 15 kabupaten/kota termasuk Kota Kotamobagu. Bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, DIPA 2018 untuk Kota Kotamobagu diterima langsung oleh Wali Kota Tatong Bara, Selasa (12/12).

Dalam sambutannya, Olly Dondokambey mengatakan, DIPA yang diterima diharapkan bisa dimaksimalkan bersama untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. Untuk itu, kita semua harus mampu memperbaiki kualitas anggaran.

Baca :

 

Pimpinan  daerah lanjut Olly, harus mengerti manjemen keuangan, dan harus memperkuat sinkronisasi  keterpaduan,  sinergitas antar kegiatan. Lakukan perancanaan  dan penganggaran yang fokus, penggunaan anggaran tidak diarahkan pada banyaknya  kegiatan pendukung tapi arahkan pada kegiatan inti, hingga hasil fisiknya nampak.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw , Forkopimda Sulut , Bupati/Walikota Se-Sulut, Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut, Sulaimansyah dan Deputi Direksi Bafan Penyelengaraan Jaminan Sosial Kesehatan, Lusa Nurena.

Sebagaimana di ketahui, Provinsi Sulut menerima DIPA 2018 sejumlah Rp14 triliun, dan untuk DIPA Kota Kotamobagu sebesar Rp606 miliar.