Hadiah utama lomba

BOLMONG – Lomba mancing terbesar dipenghujung tahun 2017 akan berlangsung hari Minggu (10/12) di Kolam Mancing d’Talaga Restaurant Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soeprejo Mokoagow, nantinya akan membuka gebyar mancing galatama yang diikuti kurang lebih 350 peserta yang akan memperebutkan hadiah utama 1 unit mobil dan 2 unit motor serta tropi bupati bolaang mongondow dari penghitungan juara untuk ikan terberat pertama, kedua dan ketiga.

“Kalau tidak ada halangan atau perubahan jadwal, rencananya akan dibuka oleh Ibu Yasti,” kata Ketua Penyelenggara, Fay Manoppo.

Baca

 

Menurutnya untuk persiapan perlombaan semuanya sudah matang, tinggal menunggu peserta untuk registrasi kembali sebelum dimulai lomba.

“Registrasi ulang sejak sabtu (9/12) sudah kami buka usai technical meeting, sekalian pengundian nomor lapak, hanya kemarin peserta lain tidak hadir. Pesertanya kurang lebih 350, itu terbagi sekitaran 200 peserta lokal BMR sisanya wilayah sulut dan gorontalo, bahkan dari jakarta dan bandung juga ada yang ikut” katanya.

Panitia penyelenggara tampil gaya dengan jersey

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, Gebyar Mancing Galatama 2017 adalah iven lomba mancing yang diselengarakan oleh Strike BMR Fishing Community berkerjasama dengan d’Talaga Restaurant Kotamobagu.