Ahmad Yani Umar

KOTAMOBAGU – Malam Penghargaan Kompas Gramedia Award 2017 yang sedianya akan dilaksanakan pada hari rabu (29/11), tertunda pelaksanaannya. Informasi penundaan di sampaikan pihak Tribun Manado selaku Grup Kompas Garmedia kepada Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (28/11) malam.

“Penyelenggara menginginkan kehadiran Bapak Gubernur Olly Dondokambey pada malam penghargaan, makanya penundaan karena disesuaikan dengan jadwal gubernur.  Waktu yang ditetapkan kembali pada hari kamis (30/11),” ungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar.

Wali Kota Kotamobagu Raih Penghargaan Kompas Gramedia Sulut Award 2017

Menurut Yani, bukan hanya waktu pelaksanaan yang ditunda, tempat pelaksanaan yang dijadwalkan juga mengalami perubahan.

“Awalnya dijadwalkan di Sintesa Peninsula Hotel, informasi terakhir tempat pelaksanaan pindah ke Grand Kawanua Hotel Manado,” terangnya.

Sebagaimana diinformasikan, pemerintah kota kotamobagu oleh Kompas Gramedia diberikan penghargaan berupa trofi dan piagam untuk kategori Successful Use Of Digital Technology (Application) In Improving Public Services (Sukses Memanfaatkan Teknologi Digital (Aplikasi) Dalam Meningkatkan Layanan Publik).

Rencananya, Sekretaris Kota Kotamobagu, Adnan Massinae bersama Kadis Kominfo Ahmad Yani Umar akan mewakili pemerintah kota kotamobagu untuk menghadiri malam penghargaan Kompas Grup Award 2017. Adnan Massinae juga akan menerima penghargaan mewakili Wali Kota, Ir. Tatong Bara.