Tatong Bara saat memimpin apel

PORTAL MONGONDOW, ADVETORIAL – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara menggelar apel pagi dihalaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Senin 6 November 2017. Apel pagi dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja terutama pelayanan medis pada RSUD Kotamobagu

Dalam sambutannya pada apel pagi, Tatong Bara menegaskan kembali pentingnya memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat yang membutuhkan tindakan medis tanpa pandang bulu.

Tatong bara didampingi Kadis Kesehatan dan Direktur RSUD

Tatong juga mengatakan, kedatangannya ke RSUD untuk menyatukan pikiran dan langkah kedepan dalam menolkan segala persoalan yang sering terjadi di RSUD Kotamobagu.

Keseriusan pemerintah terkait pelayanan pada RSUD menjadi perhatian khusus dan pemantauannya akan dilakukan langsung oleh Wali Kota Tatong Bara.

Tatong Bara mengunjungi rusunawa

Pada kesempatan yang sama, Tatong menyempatkan diri melihat langsung progres fisik pembangunan rusunawa dan bangunan tower A dan tower B di RSUD tersebut.

Meninjau pembangunan tower A dan B RSUD

Turut mendampingi wali kota dalam kunjungan ke RSUD Kotamobagu antara lain, Asisten II Gunawan Damopolii, Kepala BKPP Sahaya Mokoginta, Kepala Dinas Kesehatan Haris Mongilong, Direktur RSUD Wahdania Mantang serta Kepala Bagian Humas Ham Rumoroi.

 

Penulis : Mathox Kadullah