Tinu saat di RSUD

HUKRIM – Seorang anak tega menganiaya bapaknya dengan menggunakan balok kayu. Peristiwa ini terjadi sabtu (18/11) malam sekitar pukul 23.00 wita, di Kompleks Perumahan Perbinda, Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Menurut penuturan korban Tinu Patras (59) warga yang tinggal di kelurahan biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, saat itu Ia lagi duduk di bentor (becak motor) milik temannya, datang anaknya Musa Patras (18) untuk meminta rokok kepadanya.

“Dia datang untuk meminta rokok, saya katakan tidak ada, saat itu Musa langsung memukul saya,” tutur Tinu.

Tinu dianiaya dibagian muka dan kakinya oleh Musa. Tinu juga mengatakan saat itu Musa sedang memegang kaleng lem ehabon.

“Mungkin pengaruh ehabon. Saya dipukul empat kali dibagian kaki dan ditusuk dibagian muka dengan menggunakan balok,” katanya.

Saat ini tinu sedang dirawat di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu. Sedangkan Musa anaknya telah melarikan diri.

Humas RSUD Kotamobagu, Gunawan Ijom membenarkan keberadaan Tinu saat ini.

“Diantar oleh petugas dari Polres Bolaang Mongondow. Tinu saat ini sedang ditangani di ruang gawat darurat bedah, namun ada penanganan lanjut yang memerlukan persetujuan pihak keluarga,” ujar Gunawan, Minggu (19/11).

Pihak RSUD sudah menghubungi pihak keluarga untuk penanganan lebih lanjut terhadap Tinu. Terinformasi Musa saat ini sedang dicari pihak Kepolisian.